KLa Project Menjemput Harapan di Konser Karunia Semesta

Grup musik KLa Project tampil memukau dalam konser "Karunia Semesta" yang dihelat untuk merayakan 30 tahun perjalanan karier mereka. Konser tersebut di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). Pukul 20.25 WIB, gitaris Lilo dan pemain keyboard Adi Adrian muncul dari sisi kanan panggung. Tak lama kemudian vokalis Katon Bagaskara yang mengenakan kemeja kuning hitam dilapisi rompi hitam menyusul kedua rekannya sambil memegang setangkai bunga mawar putih. Kemunculan formasi lengkap grup band yang dibentuk pada 1988 itu mendapat tepuk tangan yang meriah dari para penonton.

"Satu Kayu Berdua" menjadi lagu pembuka yang mengawali Katon dan kawan-kawan mengobati kerinduan para Klanis (sebutan penggemar KLa Project) dengan karya-karya mereka. Setelah menyanyikan lagu "Prahara" dan "Gerimis", Katon mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan panjang yang telah dilalui KLa Poject hingga mengijak usia 30 tahun. "Selamat malam Klanis yang hebat, malan ini kami terimakasih banyak 30 tahun kami hadir di peta musik Indonesia. Izinkan kami menejmput harapan 30 tahun ke depan," ucap Katon kemudian lanjut membawakan "Menjemput Impian".

sumber :https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/06/074728010/kla-project-menjemput-harapan-di-konser-karunia-semesta
Publish on : 06 December 2018