'Marcell Tujuhbelas' Kado Ulang Tahun untuk Marcell Siahaan

Marcell Siahaan akan merayakan karier bermusiknya yang menginjak usia ke-17 tahun ini. Konser bertajuk 'Marcell Tujuhbelas' menjadi bentuk perayaannya.

Konser tersebut bakal berlangsung pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Pertunjukan tersebut sekaligus menjadi kado untuknya yang bakal merayakan ulang tahun ke-42 pada 21 September.

"Dua tahun lalu, saat saya berumur 40 tahun, ada konser 'Marcell Once in A Lifetime' di Kuala Lumpur. Waktu itu saya inginnya sih setiap tahun ada konser, tapi saya memilih santai-santai aja. Untuk tahun ini, pas 17 tahun saya sebagai penyanyi dan yang di Indonesia kan belum," ujarnya saat berkunjung ke kantor detikHOT baru-baru ini.

"Kalau waktu itu kan diadakan tepat dua hari setelah ulang tahun saya. Tahun ini beberapa minggu setelah ulang tahun saya," sambung Marcell.

Bila dua tahun lalu konser tersebut diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun ini Marcell bersikeras untuk tampil di negerinya. Ia juga mengungkapkan belum pernah menggelar konser tunggal di Indonesia.

"Ini keinginan kami untuk bikin sesuatu di Indonesia yang belum pernah benar-benar kami bikin," kata dia.

Menurutnya, ia telah mempersiapkan konser tersebut agar dapat dinikmati oleh lintas generasi. Pelantun 'Firasat' itu mengatakan, ide itu berangkat karena nyatanya hingga kini, ia masih kerap diundang untuk tampil di pentas seni sekolah.

"Gimana caranya bikin konser yang seru-seru deh kita semua, nggak ada gap generasi, yang sudah tua juga bisa merasa, 'Gue menikmati satu sajian yang nggak bikin gue harus duduk ngejogrok'. Tetap bisa fun kok bareng sama anak-anak segala macam," jelasnya.

https://hot.detik.com/music/d-4709310/marcell-tujuhbelas-kado-ulang-tahun-untuk-marcell-siahaan
Publish on : 17 September 2019